Rabu, 18 Mei 2011

Resto Roemah Bandoeng

Iga Asam Pedas, Menu yang Bukan Iga Biasa

Apa menu makan siang Anda hari ini? Ayam goreng? Sayur sop? Restoran Roemah Bandoeng yang terletak di Jalan Papandanyan No. 31 (samping Kantor Telkom, Jl. Pajajaran Bogor) menyajikan menu yang unik : iga asam pedas, menyajikan kesegaran iga berkuah.

Iga asam pedas dihidangkan dengan kuah kental berwarna oranye, sehingga segar saat disantap. Daging iga sapinya dimasak terlebih dahulu selama beberapa jam untuk membuatnya lebih empuk, lembut dan renyah. Untuk mencicipi masakan ini Anda cukup merogoh kocek sebesar 30 ribu. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati sensasi acar yang disandingkan dengan nasi. Timunnya impor dari Jepang, sehingga tidak gampang layu, ada pula beberapa potongan wortel, bangkuang, serta nanas. Membuat acar tersebut mirip asinan.

Anda juga dapat menikmati menu lainya, yaitu nasi goreng kambing seharga 25 ribu, porsi cukup banyak, sop buntut dengan setangkup nasi berbentuk hati dihargai sebesar 40 ribu, Samosa (martabak India, berbentuk segitiga). Di dalamnya diisi daging sapi dan sayuran. Harganya 15 ribu.

Ada juga roti cane, french fries and chiken, kentang goreng sosis, yang dibandrol 25 ribu. Sedangkan pisang goreng keju yang dihidangkan dengan nuansa barat plus toping gula caramel dan keju dibandrol hanya 15 ribu. Selain cemilan di restoran ini juga tersedia minuman aneka jus. Harga mulai dari Rp 12.500 s/d Rp 15.000. Anda bisa duduk santai sambil makan diiringi alunan lagu merdu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar