Rabu, 18 Mei 2011

Restoran Kembang Desa Sajian Muara Angke ala Bogor

Kembang Desa bukanlah ungkapan untuk gadis tercantik di desa, kembang desa adalah sebuah restoran yang bernuansa Indonesia. Letaknya stategis, dekat hotel Pangrango. Buat para penggemar ikan bakar ini adalah tempat yang harus dikunjungi.

Berbagai macam masakan seafood dan sate khas Indonesia tersedia di sini. Restoran yang terletak di Jalan Pangrango No. 30 ini menyajikan masakan yang sungguh menggugah selera. Para pecinta seafood.

Untuk menuju Muara Angke, dari Bogor ke Muara Angke dibutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan ke sana (jika tidak macet-waduh : nggak pake macet? Doa konyol). Kini menu tangkapan Muara Angke yang menyajikan berbagai ikan (misalnya : ikan bawal, ekor kuning, ikan kembung), sate cumi, kepiting, udang, dan kerang dapat Anda peroleh di sini. Semuanya dibakar. Menu ini dihargai 150 ribu dan bisa dinikmati oleh empat orang (masing-masing Rp 37.500,-)

Menu tersebut disajikan dengan delapan sambal ciri khas Indonesia, misanya : sambal mata Bali, dabu-dabu dari Manado, sambal terasi, Lombok hijau, tomat, kecap, dan kemiri. Uniknya menu tersebut disajikan di atas perahu tanah liat dan ada bara apinya (dihidangkan selagi hangat). Pengunjung juga boleh melihat langsung proses pembuatan masakan yang menjadi hidangan favorit ini. Selamat makan.

Resto Kembang Desa
Jl. Pangrango No. 30 Bogor
Telp : (0251) 8329346
email : kembangdesaresto@kembangdesaresto.com
website : http://kembangdesaresto.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar