Rabu, 18 Mei 2011

Serunya Meluncur di Waterboom Marcopolo Adventure

Untuk yang tak pandai berenang pakailah pelampung dan nikmati rekreasi di Marcopolo tanpa rasa was-was (takut tenggelam).

Mulai dari bayi hingga orang dewasa dapat berenang atau tidak dapat bermain air di sini.

Marcopolo Adventure, sebuah tempat wisata air yang terletak di jalan Sholeh Iskandar Muda No. 1 Bogor didesain khusus untuk rekreasi keluarga.

Harga tiket masuk dari hari Senin s/ hari Jumat 35 ribu, sedangkan hari Sabtu dan Minggu tiket masuknya 50 ribu. Airnya bersih, wahana permainannya banyak dan yang terpenting aman bagi anak-anak.

Marcopolo memiliki enam kolam renang. Di antaranya : kolam renang untuk dewasa, anak kecil, bayi, waterboom, kolam arus, dan kolam air hangat. Untuk anak balita yang belum terlatih berenang di air dingin, mereka dapat menceburkan diri dengan didampingi orangtuanya di kolam air hangat.

Waterboom adalah kolam favorit anak-anak (tujuh tahun ke atas), sedangkan anak-anak usia tujuh tahun ke bawah disediakan waterboom mini. Lantas apa saja kelebihan waterboom Marcopolo? Keunikan dari waterboom Marcopolo adalah waterboom ini memiliki empat seluncuran. Seluncuran terpanjang, seluncuran tercuram, seluncuran standar, dan seluncuran spiral biasa.

Selama pengunjung meluncur dengan mematuhi petunjuk yang ada, meluncur di keempat seluncuran ini dijamin aman. Tak perlu ban saat meluncur (kecuali bagi yang tak bisa berenang). Untuk bersenang senang bermain di arena waterboom ini pengunjung tidak dikenakan lagi biaya tambahan. Pengunjung dikenakan biaya tambahan untuk berendam di kolam hangat sebesar 10 ribu. Di sini juga disediakan gazebo untuk berbagai event kegiatan seperti pesta pernikahan, family gathering yang memuat 300 sampai engan 500 orang.

Marcopolo juga dilengkapi cinema 4 dimensi, dengan efek gerak, angin dan efek gelembung. Satu kali penanyangan film 4 dimensi durasinya 15 menit. Film yang diputar antara lain : Aqua Adventure, White Tiron dan Rilly Sky. Harga karcis masuk teater hari Senin s/d Jumat 15 ribu, hari Sabtu dan Minggu harga karcis 20 ribu. Jam operasional teater mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Wahana lainnya adalah danau wisata (permainan outbound), ATV track, water ball, flying fox, sepeda air dan becak mini, istana balok, bumper boat, arena pancing wisata, dan kano. Warga Bogor tak usah jauh-jauh berlibur ke luar kota, semua kegembiraan tersedia di Marcopolo. Selamat bersenang-senang.


View Larger Map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar