Minggu, 26 Juni 2011

Wisata Alam Cibalung Happy Land : Menginap di Hotel Bintang Seribu

http://cibalunghappyland.com

Pengalaman kemping pertama saya adalah waktu kelas 5 SD, di halaman depan sekolah saya; lengkap berseragam pramuka. Pengalaman kemping kedua, ketika saya kelas 1 SMA di Gunung Bunder. Saya bawa kompor minyak tanah milkik ibu dari rumah, pulangnya kompor tersebut saya tinggalkan karena berat dan merepotkan. :D

Buat teman-teman yang suka berkemah, sekarang tersedia area kemping (menggunakan tenda) dengan fasilitas hotel bintang seribu. Wisata ini terdapat di Cibalung Happy Land. Letaknya di Kampung Cibalung RT 01/02, Desa Cibalung, Kecamatan Cijeruk. Luasnya 8 hektar, 700 meter di atas permukaan laut (dpl).

Akses menuju tempat ini memiliki dua pilihan. Lewat Kota Bogor yaitu melalui kelurahan Batutulis dan Pamoyanan, kecamatan Bogor Selatan; jika mobil Anda sudah sampai di terminal Cihideung, kecamatan Cijeruk , satu kilometer dari situ akan Anda temukan Cibalung Happy Land, sedangkan jika Anda menempuh jalan dari kabupaten Bogor, tempuhlah jalan melalui kecamatan Ciawi, dari pintu tol keluar gerbang Ciawi, pacu mobil Anda melewati Jl. Raya H. Edi Sukma atau biasa dikenal jalur Bogor- Sukabumi. Ketika mobil Anda sudah berada di Pasar Caringin belok ke kanan, lalu setelah ketemu Stasiun kereta api Maseng, arahkan mobil Anda ke terminal Cihideung, satu kilometer lagi itulah lokasi kegembiraan yang kita tuju.

Di tempat wisata ini Anda dan keluarga bisa belajar menanam padi, memerah sapi, membajak sawah, mengejar bebek, memanen sayuran, memetik buah strobery, main flying fox, bungee trampoline, dan berperang dengan paint balls. Para pengemar kemping akan disuguhi hamparan rumput gajah mini yang hijau sebagai alas buka kerikil atau pasir yang keras.

Tersedia pilihan fasilitas hotel camp, family camp, dan happy camp. Di dalam tenda sewaan tersebut disediakan bed cover, bantal, AC postable, hot spot, kusi malas, double air bed, country track, dan kamar mandi yang bersih. Jadi keistimewaannya sekalipun kemping Anda dan keluarga tak kehilangan kontak dengan dunia luar, buat status di account fb Anda : @Kemping di Cibalung Happy Land, hotel bintang seribu, ditemani hangatnya api unggun. tetap narsis!

Paket Liburan ala Cibalung Happy Land

Paket untuk menginap di lokasi ini terdiri dari : Paket A yaitu flying fox, perang bantal, tangkap ikan harganya 50ribu. Paket B yaitu ATV rider junior, rakit sederhana, tangkap ikan harganya 72 ribu. Paket C yaitu ATV rider, perang bantal, bungee trampoline, harganya 62 ribu. Saran saya beli saja tiket terusan seharga 105 ribu, Anda bisa menjajal semua permainan yang mengasyikkan. 

Ayo, siapkan diri untuk berlibur ke sana, nggak usah bawa kompor minyak tanah seperti saya ya, repot. Percayalah! Selamat bergembira.

Cibalung Happy Land
Kampung Cibalung, Kec.Cijeruk,
Kab. Bogor Provinsi Jawa Barat, Indonesia
Telp : 0251- 8211711
email:marketing@cibalunghappyland.com 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar